Black Shark 3 Pro Siap Masuk Pasar Indonesia

Kabar bahagia buat teman – teman pecinta game mobile online di seluruh Indonesia, dimana Black Shark 3 Pro Siap Masuk Pasar Indonesia. Apalagi untuk saat ini banyak sekali perusahaan  – perusahaan besar berlomba untuk menciptakan ponsel terbaik untuk bisa mengisi kekurangan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan, sudah banyak sekali dari beberapa kalangan masyarakat yang bermain game online melalui smartphone daripada pergi ke warnet.

Ponsel gaming masih menjadi barang langka di Indonesia saat ini. Tahun lalu saja, hanya ada dua ponsel gaming yang rilis di tanah air, yakni Asus ROG Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2 Pro. Bulan depan, konsumen Indonesia akan mempunyai pilihan baru dalam membeli ponsel gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro tengah bersiap memasuki pasar Nusantara.

Perusahaan baru saja menyebar undangan kepada sejumlah media nasional untuk “menghadiri” prosesi peluncuran yang diselenggarakan secara video teleconference. “Melanjutkan kesuksesan peluncuran Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia tahun lalu, Black Shark Technology dengan bangga memperkenalkan seri ponsel gaming terbaru, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia,” tulis undangan yang diterima Selular.id.

Melalui kedua ponsel ini, Black Shark ingin memberikan pengalaman gaming terbaik dengan semangat Maximum Gaming Trigger On. Baik Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro, meluncur perdana di Cina bulan lalu. Sekilas mengenai spesifikasi, versi Pro menampilkan panel QHD+ OLED 7,1 inci yang berjalan pada 90Hz. Layar juga sudah mendukung laju pengambilan sampel 270Hz, tercepat di dunia juga.

handphone gaming xiaomi black shark 3 pro

Kabar Gembira Buat Para Gamers, Black Shark 3 Pro Siap Masuk Pasar Indonesia

Gadget naungan Xiaomi 5G ini ditopang chipset Snapdragon 865 yang dipadu RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Tentu saja ini sudah menjadikan ponsel berbasis gaming online ataupun offline. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera utama 64MP dengan aperture f/1.8 sementara unit ultra wide-angle adalah 13MP dan kamera ketiga adalah sensor kedalaman 5MP. Sementara kamera selfie berukuran 20MP.

Berbicara mengenai daya tahan, tentu saja Black Shark 3 Pro hadir dengan baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian daya 65W yang sangat cepat. Xiaomi mengatakan itu bisa mengecas 100% hanya dalam 38 menit. Sangat mengejutkan bukan untuk persaingan mobile gaming pada tahun 2020 ini. Versi reguler Black Shark 3 menggunakan layar lebih sempit 6,67 inci dan resolusi FHD+ lebih rendah, tidak memiliki pop-up trigger dan menawarkan baterai 4,720mAh yang lebih kecil.

Artikel Terkait : 4 Handphone Gaming Murah Terbaik Buat Gamer 2020

Perbedaan lainnya ada pada varian penyimpanan: 8/128, 12128 dan 12/256. Sisanya hampir sama. Bahkan, dari sudut pandang desain, kedua ponsel identik. Model reguler hadir dalam tiga warna: Lightning Black, Armor Grey, dan Star Silver, sedangkan Pro hanya ditawarkan dalam Phantom Black dan Armor Grey. Untuk patokan harga, di Cina, Black Shark 3 dijual seharga CNY3,499 (sekitar Rp7,1 juta) untuk model 8/128GB sedangkan harga Black Shark 3 Pro dibanderol CNY4,699 (sekitar Rp9,6 juta) untuk konfigurasi dasar 8/256GB.

 2,819 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *